Minggu, 15 Juni 2014

JUAL Cielosim - Live ATC Chatter ADD ONN FSX & FS2004








ATC Chatter adalah program Flight Simulator yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan live real-time Air Traffic Control stream dalam simulator. Ini menghubungkan melalui internet ke sungai ATC dan kemudian proyek audio di Flight Simulator. Meskipun ATC tidak datang dengan aliran ATC, Anda dapat men-download secara bebas di liveatc.net. ATC meningkatkan lingkungan Flight Simulator Anda dengan menambahkan real-time audio ATC hidup untuk bandara yang dipilih Anda terbang di. Jika Anda tidak selalu memiliki koneksi internet aktif atau Anda tidak ingin terhubung ke sungai saat terbang, ATC juga menawarkan pilihan untuk bermain baik Mp3 atau file Gelombang obrolan suara. Jadi apakah Anda online atau offline yang Anda akan dapat mendengarkan ke Real ATC obrolan di Flight Simulator.
Fitur
- Mudah dan antarmuka yang bersih- Kemampuan untuk menyimpan favorit- Streaming koneksi internet scanner- Kemampuan untuk memutar Mp3 dan file Gelombang- Kemampuan untuk mencetak nama-nama sungai danfrekuensi- FS2004 dan FSX dukungan- Detailed 24 halaman Pdf Manual dengan langkahdemi langkah tutorial.- Tidak ada dampak frame rate- Dukungan pelanggan yang ramah dan cepat

Cara kerjanya
Jadi bagaimana tepatnya Hidup ATC bekerja? Dalam rangka untuk Live ATC untuk memutar audio ATC, Anda harus memiliki ATC sungai atau Mp3/Wave file suara yang dapat didownload secara gratis dari liveatc.net. Setelah mereka telah di-download, Anda menambahkan mereka ke Live ATC. Di sana, Anda dapat mengatur ketertiban dan frekuensi mereka. Frekuensi arus adalah frekuensi Anda akan mendengarkan radio Flight Simulator Anda. Setiap aliran akan memiliki frekuensi unik yang auto-ditambahkan oleh Hidup ATC tetapi dapat diubah sesuai dengan keinginan Anda. Setelah aliran Anda ditambahkan dan terorganisir, Anda dapat mulai Flight Simulator dan kemudian mencari salah satu dari aliran frekuensi radio melalui COM2 atau COM1 dan Anda akan mendengar ATC Chatter untuk frekuensi itu.

Persyaratan
- FSX Flight Simulator 2004 atau- Windows XP atau Vista- Net Framework 2.0 Microsoft.- FSUIPC- Koneksi internet aktif ketika menggunakan hidupATC sungai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar